Meski Berkalori Tinggi, Ternyata Makanan Ini Sangat Baik untuk Anda Konsumsi

Posted on

Cara Menurunkan Berat Badan yang Membengkak Setelah Liburan

Tidak ada manusia yang ingin memiliki tubuh yang terlalu gemuk atau pun terlalu kurus, pasti semuanya berangan untuk bisa memiliki tubuh ideal dan juga proporsional. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang melakukan diet ketat, dimana dipercaya dapat membantu membentuk tubuh mereka menjadi lebih baik dan mendekati defenisi ideal. Namun, sering kali mereka melakukan diet dengan cara yang tidak normal atau pun tidak sehat, sehingga mempengaruhi kesehatan mereka. Sebenarnya, jika ingin berdiet Anda hanya tinggal mengurangi makanan yang berkalori tinggi saja, namun tidak semua makanan berkalori yang tinggi itu tidak baik untuk tubuh. Nyatanya ada beberapa jenis makanan sehat berkalori tinggi yang bisa Anda konsumsi setiap harinya, seperti:

  1. Alpukat

Jenis buah yang satu ini memang sangat dikenal memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi. Namun nyatanya buah ini sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia. Alpukat mampu memberikan lemak sehat di dalam tubuh, yang dimana tidak akan membuat tubuh menjadi besar. Selain itu, buah ini juga sangat kaya akan vitaminnya. Anda bisa mengonsumsi buah yang mengandung 160 kalori ini secara rutin untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

  1. Kacang Pistachio

Mungkin tidak banyak yang mengenal jenis kacang ini, namun nyatanya makanan ini memberikan manfaat yang baik untuk Anda meski kalori yang dimiliki sebesar 560. Kacang ini mengandung anti-oksidan yang tinggi dan pastinya membantu tubuh semakin sehat. Ada begitu banyak jenis kacang-kacangan lainnya yang juga menyehatkan tubuh, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai makanan sehat tersebut di situs GueSehat yang menyediakan informasi terlengkap seputar kesehatan untuk Anda.

  1. Minyak Kelapa

Jenis minyak ini memiliki lemak natural di dalamnya yang membuatnya semakin mudah untuk dicerna. Jenis ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menaikkan kadar kolesterol sehat. Sebelum mengonsumsinya, ada baiknya Anda hitung kalori untuk diet secara teliti terlebih dahulu. Mungkin sebagian dari Anda masih bingung bagaimana cara menghitungnya, namun semua itu bisa Anda ketahui dengan membuka situs GueSehat menggunakan perangkat komputer atau pun gadget.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *