Produk Gagal LG, Produksi Sampai ke End User/Pemakai

Posted on

lg_electronics_logo_2486Pada tanggal 15 February 2014, Istri saya membeli smartphone LGP895 (imei:353896050221559) atau Optimus Vu di erafone tanggerang. karna handphone ini akan dijadikan hadiah maka istri saya tidak mengecek detail terlebih dahulu dan menyimpan hingga bulan desember. pada saat hari ultah saya bulan desember 2014, istri memberikan hadiah handphone tersebut kepada saya dan ketika kami mencoba handphone dapat dinyalahkan setelah itu kami matikan untuk di charge full.

Pada keesokan harinya saya mencoba menyalahkan tetapi tidak dapat menyala atau mati total. Setelah beberapa lama pada bulan mei 2015 saya ke service center LG Rawamangun untuk men-service handphone tersebut. saya diterima tanpa menunggu antrian dan dibuatkan surat tanda terima tanpa ada no.service pekerjaan. lalu saya bertanya “no.service pekerjaan nya berapa pak?” tetapi petugas yang tidak memiliki name tag menyuruh saya untuk tanya langsung ke ibu Hilda yang saat itu tidak ada ditempat.

setelah 3 hari saya menelpon ibu Hilda dengan sangat susah sekali karna sulit sekali terhubung ke no telp service center LG rawamangun. Pada saat terhubung yang menggagetkan ternyata ibu Hilda juga belum memberikan no.service pekerjaan dan meminta saya menghubungi lagi keesokan harinya.

Keesokan harinya saya menghubungi kembali ibu Hilda dan kembali lagi dia belum memberikan no. service pekerjaan dan akan menghubungi saya secepatnya. Setelah satu minggu saya ditelp ibu Hilda bahwa handphone saya harus diganti mesin dengan harga seperti beli baru.

Yang menjadi pertanyaan saya, handphone sama sekali belum dibuka plastic screennya dan sama sekali belum dioperasikan bagaimana bisa mesin handphone menjadi rusak. Apakan ini produk gagal produksi yang lolos Quality Control checking sehingga sampai ke end user/pemakai.

Mohon tanggapan dengan baik dari LG mengenai permasalahan saya. Untuk bukti kwitansi pembelian dan lain -ain saya punya dan dapat dibuktikan.

Terima kasih
Jakarta, 1 July 2015
Siswo

ft

Nama Pengirim : Siswo P Handoyo
Asal Kota : Kota Tanggerang
Email : siswoph@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2015-07-01

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *