Keunggulan Dari Samsung S20 Ultra

Posted on

Product Image

Bagi anda yang menginginkan smartphone flagship ‘paket lengkap’ Samsung Galaxy S20 Ultra bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda. Dimana, smartphone ini membawa layar super lega dengan tampilan yang penuh, Samsung S20 Ultra juga bahkan seperti tablet ‘compact’ yang bisa masuk ke dalam kantong celana anda. 

Smartphone ini yang satu ini sangat cocok bagi anda penggemar fotografi karena kamera 108 MP(primer) dan kamera depan 40 MP yang menjadi jaminan kualitas foto terbaik. Ditambah dengan desain cantik, performa yang gahar, baterai besar, dan kamera yang super mantap membuat smartphone yang satu ini benar-benar menyediakan ‘paket lengkap’ di kelas smartphone flagship. Lalu apa saja kelebihan dari Samsung S20 Ultra ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

* Layar 6.9 Inch 120Hz

Samsung Galaxy S20 Ultra ini akan menjadi smartphone dengan layar yang terbesar yang pernah dibuat oleh Samsung untuk Galaxy S Series. Dimana, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 6.9 inci dan mengusung panel Dynamic Amoled beresolusi 2K dan memiliki refresh rate 120 Hz. Namun refresh rate 120 Hz tersebut hanya dapat berjalan pada mode layar Full HD sedangkan untuk mode 2K hanya sebatas 60 Hz. 

Selain itu, kualitas layar smartphone ini juga sangat mengagumkan. Dengan bentang layar sangat luas, tentunya membuat smartphone ini sangat mengasyikan saat digunakan bermain game atau menonton film. Bukan hanya itu, layarnya juga dilindungi dengan kaca Cornin Gorilla Glass generasi terbaru dan telah mendukung konten HDR10+ yang menjanjikan kualitas gambar lebih detail serta tajam.

* Ditenagai Snapdragon 865 / Exynos 990

Dari segi jantung pacu, Samsung S20 Ultra ini dibekali dengan chipset Snapdragon 865 yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm dengan processor berkecepatan Octa Core Up To 2.84 GHz dan dibekali chipset Adreno 6.50. Kecanggihan dari Snapdragon 865 ini tidak usah diragukan lagi. Performanya tentunya akan lebih baik daripada Snapdragon 855+ yang populer digunakan oleh smartphone di tahun 2020. Selain itu, Samsung juga membekali smartphone ini dengan memori internal yang sangat besar dan RAM berkapasitas 12GB yang menjadikan performa Samsung Galaxy S20 Ultra ini semakin gahar. 

Chipset Snapdragon 865 ini hanya tersedia untuk beberapa negara saja. Soalnya Samsung tetap memproduksi chipset sendiri, yaitu Exynos 990. Performanya juga tidak akan jauh berbeda dengan Snapdragon 864, sehingga akan sangat powerfull saat digunakan untuk bermain game. Bukan hanya itu, tersedia juga sistem operasi Android 10 dengan antarmuka One UI 2.0. 

* Kamera Utama 108 Megapiksel

kelebihan lainnya dari Samsung S20 Ultra ini adalah akan menawarkan kamera superior yang siap menghasilkan video dan foto berkualitas tinggi. Dimana, hasil fotonya akan menjadi standar baru di tahun 2020 ini. Hal ini berkat adanya konfogurasi kamera yang diberikan Samsung untuk mempersenjatau kamera belakang Samsung S20 Ultra. 

Kamera pada smartphone ini totalnya ada 4 kamera. Dimana kamera utama smartphone ini akan beresolusi 108 Megapiksel dan didukung dengan beberapa lensa pendukung seperti Ultra Wide, Periccope Lens, dan TOF 3D Camera. Dengan hadirnya kamera 108 Megapiksel, tentunya smartphone ini bisa menghasilkan foto dengan kualitas gambar lebih detail. Bahkan, yang lebih hebatnya lagi smartphone akan dibekali lensa Periscope beresolusi 48 Megapiksel yang memiliki kemampuan 10x Hybrid Zoom dan 100x Super Resolution Zoom.  

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *