Service dan Pelayanan Mengecewakan Pizza Hut Mal Lipo Cikarang

Posted on
Sabtu, 31 Desember 2011 | 16:32 WIB

Hari ini saya dikecewakan oleh Pizza Hut Mal Lipo Cikarang. Bermula saat saya memesan Take Away dan dilayani oleh Ibu yang judes bernama Laily di depan Rest PH, sangat tidak ramah dan tidak ada senyum untuk melayani pelanggan setia seperti saya. Saya memesan Duet Hemat seharga 99rb + PPn yaitu Meat Lover pinggiran Cheesy Bite dan Black Pepper Beef Cheesy 7. Saat saya hendak melakukan pembayaran saja sudah kecewa saat diberitahukan bahwa untuk Cheesy 7 dikenakan biaya tambahan Rp 10 ribu untuk ukuran sedang dan Rp 20 ribu untuk ukuran besar. Saya pikir itu adalah menu baru yang seharusnya tidak ada tambahan harga lagi, kecuali Cheesy 7 adalah “toping” baru dikenakan biaya tambahan kepada pelanggan.

Dan ini tentunya tidak terbuka kepada konsumen mengenai tambahan biaya untuk Cheesy 7. Sebelumnya pun di depan saya ada seorang ibu yang juga kecewa atas tambahan biaya tersebut. Apalagi dia memesan ukuran besar dan tidak ada pemberitahuan mengenai hal tersebut (iklan maupun CS). Kekecewaan saya yang kedua adalah saat saya mengambil PH pesanan saya dan saya minta kepada Bu Laily sambal sachet sebanyak 4 pcs untuk masing-masing Pizza saya.

Karena itu adalah praktis jika kita hendak memakan Pizza dalam perjalanan. Tapi nyatanya apa, beliau mengatakan bahwa masing-masing Pizza hanya bisa diberikan 2 pcs sachet dan jika ingin lebih maka dikenakan biaya tambahan. Lucu sekali ya, sachet yang harganya tidak seberapa saja harus konsumen yang menanggung biaya. Lalu bagaimana jika makan di tempat?

Apa penggunaan sambal dan saus tomat di botol juga akan dibatasi dan dikenakan biaya? Sekalian saja tiap meja dijaga oleh pelayan untuk membatasi penggunaan sambal dan saus tomat. Disini yang sangat saya sesalkan bukan masalah harganya tapi kepuasaan pelanggan sangat tidak ada. Kekecewaan saya yang ketiga adalah saat tiba di rumah ternyata di dalam pesanan Pizza sy Meat Lover Cheesy Bite tidak diberikan mayonese oleh bu Laili.

Apa ini karena saya meminta sambal sachhet lebih jadi tidak diberikan mayonese? Jika memang saya harus membayar mayonese ya katakan saja, pasti akan saya bayar. Saya menikmati PH bukan hanya 1-2 kali saja, tapi sudah sangat sering sekali, tapi hari ini saya sangat sangat kecewa sekali. Dalam sekali pesanan saya siang ini, saya dikecewakan sebanyak 3 kali PH Mal Lipo Cikarang. Terima kasih kepada Kompas.com atas dimuatnya surat pembaca saya.

Sandy Agustinus
Jl. Arjuna Raya no.7
Jakarta Barat

kompas.com

loading...

One thought on “Service dan Pelayanan Mengecewakan Pizza Hut Mal Lipo Cikarang

  1. tanggal 27 mei 2012 saya makan pizzahut di grand indonesia, pelayanannya sangat tidak memuaskan.pelayannya sudah salah order , dikasi makanan yang keasinan, saya mau komplain malahan dicuekin, dtg manajer saya bilang makanannya keasinan tidak bisa dimakan, malahan manajer bilang nasi panggangnya tidak pakai garam, sudah jelas2 keasinan masi bilang tidak pakai garam, yang bener saja.saya minta manajernya coba rasain kalau tidak percaya. eh, malahan si manajer kabur n cuek bebek aja. bukannya minta maaf dan mengantikan yang baru. bukan masalah uang, tetapi pelayannya suck banget. manamungkin bisa makan makanan keasinan.bagi yang mau makan pizza hut di grand indonesia hati2 aja. pelayanan mengecewakan banget..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *