Apakah benar dengan zodian kita dapat melihat ke cocokan bersama pasangan?

Posted on

Cinta mungkin hanya perasaan yang paling membingungkan, tapi indah, yang kita alami sebagai manusia. Tetapi satu kali melihat umpan media sosial kita, dan tampaknya seolah-olah meme astrologi dan horoskop Instagram yang menyatakan tanda-tanda mana yang paling kompatibel mengirimkan kepada kita pesan bahwa kehidupan cinta kita telah ditentukan oleh bintang-bintang. pertanyaan yang paling sering saya ada mengenai ramalan zodiak hari ini atau horoscope adalah tentang hubungan mereka. Orang tidak bertanya, “Apakah saya akan sukses?” atau “Apa masa depan saya?” tetapi sebaliknya: “Apakah kita secara astrologi kompatibel?” Namun, membantu seseorang menemukan jawaban membutuhkan lebih dari sekadar melihat zodiac sign kedua belah pihak. Ia juga menyerukan penyelaman yang dalam di dalam peta astrologi setiap orang, yang terdiri dari tiga elemen.

Pertama, ada Sun Sign Anda, yang kebanyakan orang tahu sebagai tanda zodiak utama mereka, aspek bagan Anda yang menandakan ego Anda. Lalu, ada Moon Sign Anda, yang membentuk pandangan emosional Anda. Dan akhirnya, Anda memiliki tanda naik, yaitu wajah yang Anda tunjukkan kepada dunia.

Sun sign zodiak yang paling kompatibel

  1. api (Aries, Leo, dan Sagittarius) secara stereotip cenderung cocok dengan sign Api dan Udara lainnya: Gemini, Libra, dan Aquarius.
  2. sign bumi (Taurus, Virgo, dan Capricorn) sering kali paling cocok dengan sign Bumi dan Air lainnya: Kanker, Scorpio, dan Pisces.
  3. Sign udara Gemini, Libra, dan Aquarius cocok dengan sign Udara dan Api lainnya: Aries, Leo, dan Sagitarius.
  4. Sign air cancerScorpio, dan Pisces akan sering menemukan pasangan yang cocok dengan sign Air dan Bumi: Taurus, Virgo, dan Capricorn.

Tetapi bahkan dengan semua informasi ini, pertanyaannya tetap: Bisakah kita benar-benar mempercayai zodiak untuk memberi tahu kita tanda-tanda mana yang dimaksudkan untuk satu sama lain? Di satu sisi, kedengarannya tidak mungkin bintang-bintang bisa mengendalikan kita. Di sisi lain, jika Anda mempertimbangkan bahwa selama bertahun-tahun-abad sebelum aplikasi kencan memiliki algoritma-comblang di seluruh dunia yang digunakan astrologi untuk menentukan apakah dua orang akan membuat mitra ideal, zodiak tidak tampak seperti alat yang bermanfaat. Namun, mungkin kesalahpahaman terbesar adalah bahwa hanya dengan mengetahui sun sign atau zodiac dua orang, kita dapat dengan mudah melihat siapa dan apa yang harus mereka sukai. Sebaliknya, kenyataannya adalah bahwa meskipun astrologi memberi kita panduan, pada akhirnya, kita memiliki kontrol penuh atas siapa yang kita pilih untuk dicintai.

Jessica Lanyadoo , pembawa acara “Ghost of a Podcast” dan penulis “Astrologi untuk Hubungan Nyata” menekankan sentimen itu. “Astrologi tidak merampas kehendak bebasmu, itu hanya membantumu memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, yang tak ternilai dalam hal hubungan.” Pada dasarnya, tanda-tanda astrologi kami bertindak sebagai mak comblang alam bawah sadar antara semua katalis lain untuk koneksi di dunia material, seperti waktu, kematangan, komunikasi, dan kimia seksual. Annabel Gat , ahli nujum dan penulis “The Astrology of Love & Sex: A Modern Compatibility Guide,” menambahkan bahwa dia percaya kompatibilitas zodiak adalah cara yang bagus “untuk menjelajahi diri sendiri dan hubungan Anda, tetapi bintang-bintang bukanlah akhirnya semuanya . ”

Tentu saja, banyak pasangan yang tanda-tandanya kompatibel secara astrologi memang menemukan diri mereka saling tertarik secara subliminal. Jadi bisa diambil kesimpulan tidak hanya dengan bintang atau zodiac kita bisa menentukan jodoh kita, kita dapat mengetahui pasangan yang kompatibel tetap dari hati kita sendiri.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *