Dua Bulan Status Paket Via Pos Indonesia tidak Jelas

Posted on

Jumat, 30/12/2011 13:16 WIB

Jakarta – Saya mengirimkan paket untuk adik saya dari Jakarta ke St. Genis Laval (Perancis) pada tanggal 07 November 2011. Sampai dengan tanggal 29 Desember 2011 tidak ada tanda-tanda kalau paket itu sampai ke alamat tujuan.

Saya sudah beberapa kali menanyakan langsung status paket saya ke kantor pusat Pos Indonesia. Hari pertama saya ke Kantor Pos Indonesia, mereka memberikan email divisi pengiriman tetapi saya sudah mencoba mengirim email lebih dari 10 kali tetapi tidak berhasil, kemudian hari kedua saya ke kantor pos tersebut saya diberikan email lagi dan hasilnya tetap sama.

Pos Indonesia mengatakan bahwa paket tersebut sudah sampai di Prancis tetapi tidak di kota tujuan, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki bukti dari Pos Perancis tetapi tidak memperlihatkannya secara langsung kepada saya. Mereka berjanji akan membantu saya, tetapi sampai hari ini tidak ada bukti nyata.

Adik saya juga sudah berusaha mencari tahu langsung ke Pos, tetapi pihak pos mengatakan bahwa mereka belum pernah menerima paket saya.

Saya menghubungi lagi Pos Indonesia dan lagi-lagi mereka memberikan email dan saya langsung mencobanya berulang-ulang tetapi semua sia-sia.

Saya merasa kalau mereka mulai tidak serius menaggapi komplain saya. Sementara yang saya tahu Pos Indonesia selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Etha
Jl Cawang III No 14 Jakarta Timur
Geulis_baso@yahoo.com
085760601304

detik.com

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *