Kiriman Hilang di Kantor Pos Pangkajene

Posted on

posKiriman Hilang di Kantor Pos Pangkajene

Jumat, 2 Mei 2014 | 13:55 WIB
Pada tanggal 19 Maret 2014 saya memesan barang dari Singapura yang kirimannya di proses melalui SingPost. Kiriman tersebut kemudian dilanjutkan oleh PT Pos Indonesia (EMS) dengan dengan nomor lacak RQ242820568SG.

Menurut online tracking di Pos Indonesia, kiriman tersebut telah sampai di Indonesia pada tanggal 3 April 2014. Pada tanggal 14 April 2014, sambil mengambil kiriman saya yang lain, saya juga menanyakan mengenai kiriman ini dan kata CS yang melayani saya kiriman tersebut belum sampai di Kantor Pos Pangkajene.

Pada tanggal 23 April 2014 saya menanyakan kiriman ini melalui Facebook Pos Indonesia dan dibalas pada tanggal 24 bahwa kiriman tersebut sudah ada di Kantor Pos Pangkajene. Saya kemudian menuju ke Kantor Pos Pangkajene dan kebetulan bertemu dengan Kepala Kantor Pos yang menyatakan kiriman tersebut harusnya sudah ada pada tanggal 16 April 2014 setelah beliau mengkonfirmasi ke MPC Makassar.

Namun saat menghubungi kurirnya, menurut kurir, kiriman itu tidak pernah ada. Setelah beberapa kali menghubungi Kepala Kantor Pos, beliau kemudian memberikan bukti Manifest Kiriman dan meminta saya untuk melapor ke Kantor Pos Makassar.

Mohon petunjuk selanjutnya, apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan kiriman saya tersebut. Terima kasih.

Abdul Rahman
Jl. Poros Makassar-Pare Km59, Pangkalang,

Desa Gentung, Kec. Labakkang, Pangkep,

Sulawesi Selatan,

Indonesia – 90653

kompas.com

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *