Tiki Mengecewakan

Posted on

Saya menginginkan servis tiki ons…karna saya sangat mendesak perlu barang itu untuk keperluan berjualan saya…tapi sampai 2 hari barang saya tidak datang juga..saya cek tracking nomor connote saya tidak ada…tolong tiki jangan sampai saya bilang perusahaan anda penipu…no connote 030029084057 tolong di cek…

img_35808328661828Nama Pengirim : rafida
Asal Kota : depok
Email : fidhayuli@gmail.com
Tanggal Dikirim :

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

loading...

3 thoughts on “Tiki Mengecewakan

  1. ONS alias Over Night Service kalo d JNE mah YES Yakin Esok Sampai. dari pengartian nya pun pengiriman cuma 2hari 1malam. ini sudah 3hari blm nyampe juga. no.connote 030030762330. alasan libur? sejak
    kapan expedisi ada libur? JNE juga buka kok? POS aja sekelas BUMN tetap profesional. masa TIKI tidak bisa?

  2. Sama mbk, saya pake ONS krn kbthn mndadak. barang dikirim hari jumat, sabtu pagi uda nyampe cabang. Sabtu saya tunggu ga ad brng dtng. Minggu pikir saya sampai… saya tunggu gak datang2 mpe jam 2 an, ..saya coba ke tikinya malahan yg ada tutup. Pdhl JNE buka ..Minggu jg dikirim.
    Parah ni TIKI, mending gak usah ada ONS kalau pengiriman sama dengan regular.

  3. Saya menggunakan servis tiki One day servis biaya 15.000 karna barang berjualan saya itu makanan.kirim barang kamis tapi sampai minggu WTF!!!??? kayak apa coba tuh makanan gw!!
    Alhasil jelas rusak lah!! dan bnr aja dpt kbr dr tmn yg nerima (sedih,kecewa bgt gw dibuatnya),check tracking resi dr jum’at paginya masih proses.Sementara yg satu ke cawang sampe…
    nah nih tmn gw yg satu di jatibening sama yg satunya diraffles Hill cibubur bedanya apa coba tinggal lurus doang!!!! naik apa sih lu nganter paket org yg jelas byr mahal buat ongkir!!
    knp brg bisa di tumpuk krn alesan overload deeeeuuuhhh!! helloooooowwwwww pikir deh di resi jls kan perusahaan lu itu online,alamat hrs jelas!!kodepos beda aja masalah!!brg yg mau dikirim apa juga jelas!! MAKANAN!!dan gw itu pakai oneday servis!!! …

    tapi buat preview lg ya mba si JNE juga sdh mulai ngaco nih,dialem2,disanjung2 keblinger…barang saya yg di kirim dr seller jakarta (tas) tgl 19 Agustus dan sampai skrg blm sampai,sdh di check resi trackingnya juga masih on process…Gila kan?!! padahal sepupu yg di bdg sdh terima (dan ngirimnya pun sekitar 24 agustusnya malahan)memang pada sinting…kalau ngga bisa profesional begini merugikan bgt lho ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *