Komplain Atas Pembelian Voucher Selebrity Fitness.

Posted on

celebrity fitnessPada tanggal 24 oktober Saya telah membeli 2 voucher groupon untuk Selebrity Fitness

@ Rp 200.000,- dengan code pembelian ( C12033-faf41 dan C12034-d45ab) namun padasaat saya melakukan registrasi pada pihak Selebrity Fitness di Mall Margo Depok,Staff Marketing wanita bernama (Kalau tidak salah bernama sari..) Mengungkapkan bahwa saya dan istri saya tidak dapat melakukan kegiatan fitness di tempat kebugaran tersebut karena pada voucher saya tidak tertera nama istri saya dan saya telah pernah datang utk melakukan trial.. Sementara menurut keterangan pada voucher bahwa pemakai voucher yang pernah trial tetap dapat memakai voucher jika telah lewat masa 6 bulan dan voucher dapat dihadiahkan kepada siapa saja..karena memang saat transaksi di groupon itu. Dibatasi maksimal pembelian voucher..dan saya telah baca..

Satu voucer digunakan utk satu orang..dan batas redeem nya tgl 7 november..tentu kalau ada klien membeli lebih dari 1 voucer pasti digunakan utk org lain..dan tidak ada disebutkan nama yg akan di hadiahkan itu.. Kemudian setalah staff tersebut bolak balik memastikan, akhirnya mengatakan dengan mudah.. voucer kami ditolak..karena saya sdh pernah ikut trial (bisa dicek di system nya..saya pernah datang sekali utk menanyakan perihal pricing utk excercise. dan itupun saya ingat sdh 9bulan yang lalu..karena merasakan harga nya tidak cocok dN aktifitas saya kebanyakan di tanah abang.. lalu saya putuskan utk mengambil paket sekitar aktifitas saya di tanah abang..tepatnya jadi member G*LD GYM thamrin city..namun dia tetap bersikeras tidak mengijinkan istri saya memakai voucher karena nama istri saya tidak tertera di voucher. Dan dengan mudah mengatakan kita tidak bisa terima 2 voucer ini..
Dan dengan bangga marketingnya..

Menceritakan sebelumnya juga banyak hal seperti ini seperti contoh mahasiswa UI membeli voucer itu dan dihadiahkan untuk temannya dan simpembeli itu pun ikut padahal. pun dia tolak..apakah pihak marketing cellfit tidk berfikir semua voucer itu bukan didapat cuma2.. dan itu proses membeli by online yang saya rasa jg tidak murah harganya…dan apakah tidak ada solusi yang sudah terbeli itu utk tetap digunakan..Saya sangat kecewa dan berkeberatan sekali atas hal ini dikarenakan menurut saya pihak Selebrity Fitness telah sewenang-wenang dan merugikan saya sebesar Rp 400.000,- dimana hal ini tidak pernah saya alami pada pemakaian voucher groupon di tempat lain. Untuk itu saya mohon kerjasama dari pihak Selebrity Fitness agar dapat memberikan penjelasan kepada saya atas kejadian ini dan saya berharap agar saya dan istri dapat menggunakan voucher groupon dikarenakan pihak anda telah menerima pembayaran dari kami, atau jika tidak harap KEMBALIKAN uang kami sebesar Rp 400.000,-

Saya berharap surat keluhan saya ini smoga di follow up secepatnya.. Karena batas redemm itu juga tgl 7..nanti bisa2 jadi alasan lagi kelewatan batas redem lagi voucer itu hangus…email ini saya kirim ditanggal 5november 2014.. Dan apabila email ini tidak dibalas secepatnya.. Email ini akan saya forward kan ke pihak YLKI dan menulis kisah saya ini di media di surat pembaca detik dan media cetak surat pembaca kompas agar calon klien cellfit berikutnya penuh hati2 dan lebih mengetahui begitu rumit dan kaku nya sistem promosi di cefit terutama di margocity..

Perlu diketahui saya sudah lama jg jadi member fitness di G*ldgym tidak serumit dan semahal program di celfit ini, hanya karena aktifitas saya lebih banyak didepok dan ingin coba2 utk jadi member di celfitt ini melalui promo yg ditawarkan di internet…

Saya yang merasa kecewa

Chrisman
0813-86321067

Nama Pengirim : Chrisman
Asal Kota : Depok jawa barat
Email : chrizidriz@gmail.com
Alamat dan no. telp. ada pada redaksi komplain.info

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *