Pelayanan Bank BRI Sangat Tidak Memuaskan

Posted on

Lowongan-Kerja-Bank-BRI-Bank-Rakyat-Indonesia-TerbaruPelayanan Bank BRI Yang sangat tidak memuaskan Dari Customer Service BRI cabang Jakarta PIK

Dear Para Jajaran Pimpinan Bank BRI Yth

Izinkan Saya untuk barbagi pengalaman yang sangat kurang menyenangkan dari Pelayanan di Bank BRI Cabang Jakarta PIK,

Pada hari Selasa 2 Agustus 2016 Pukul 11:28 saya datang ke Bank BRI bermaksud ingin menyakan hal yang lebih detail terkait penarikan dana bagi Nasabah Pensiunan TASPEN, saat itu terlihat Queuing sangat banyak sekali untuk menuju Teller dan ruangan sekitar terasa sangat panas dan pengap. Lalu saya meminta antrian CS kepada Security dan dilayani sangat ramah oleh Security ybs..

Pada Saat itu saya disambut dengan gaya yang sangat so so dari CS yg bernama Dian Hermana, dari awal sdh merasa sangat tidak nyaman dgn sambutan yg ala kadarnya saja, berbeda yg CS sebelahnya yang sangat aktif dan ramah.. Saya mengajukan pertanyan pertama yaitu Bagaimana ketentuan penarikan tunai bagi Nasabah Pensiunan TASPEN yang di payroll melalui BANK BRI ??

lalu dengan rasa kurang percaya diri dan minim Knowlegde, CS ybs menjawab sembari membuka Handphone pribadi miliknya dan melihat-lihat isi dari Handphonenya cukup lama ( Its takes sometime) kemudian baru menjelaskan tentang pertanyaan saya tersebut..

Dengan wajah dan gasture yang sangat jauh dari kata profesional CS ybs lalu menginfokan agar saya membuat ATM BRI agar bisa menarik tunai di ATM-ATM yg sdh tersebar.

Ok lalu saya setuju untuk merilis ATM di BRI Cabang PIK tsb dan CS pun meninggalkan saya ke BO. dan kembali lagi dgn membawa form dan kertas2 yang saat itu belum saya lihat krn CS tdk memperlihatkanya. Krn proses tersebut sdh sangat cukup memakan waktu saya bertanya kepada CS tsb. Apakah Ada kendala ??

Kemudian CS mejelaskan bahwasanya sedang ada gangguan system di Internal Mereka dan tdk bs diproses saat itu juga.. Dalam cse ini CS justru menganjurkan agar nasabah ke Bank BRI cabang terdekat lainya agar dibantu diproses disana.. Begitupun dgn Banyak Nasabah yang sdh antri cukup lama dan kepanasan harus pulang dengan rasa kecewa

Cukup sudah saya datang ke Bank BRI PIK dan tdk akan datang lagi ke sana.. Krn rasa kecewa dan Pengalaman buruk sangat melekat..

Semoga Keluhan ini dapat sampai kepada Petinggi-Petinggi di Bank BRI dan dapat segera memperbaiki situasi ini secara proper

Regards

Dimas Hari Samarinda

Pelayanan Bank BRINama Pengirim : Dimas Hari Samarinda
Asal Kota : Jakarta
Email : harydimas88@yahoo.com
Tanggal Dikirim : 2016-08-02

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

bri

 

loading...

One thought on “Pelayanan Bank BRI Sangat Tidak Memuaskan

  1. Alhamdulillah saya nasabah bri cab PIK. Selama ini pelayanan selalu memuaskan. Jajaran front liner mulai dari sekuriti, CS, teller bahkan OBnya sekalipun begitu ramah thd saya, selaku nasabah. Bahkan bisa dibilang sangat memuaskan, apalagi kalau diingat saya ini cuma nasabah biasa yg simpanannya pun bisa dibilang amat kecil. Bijaknya seperti ini, banyaknya kebaikan akan kalah dengan 1 kesalahan. Banyak orang yg terlalu fokus pd kesalahan pihak lain tanpa melihat seberapa baik ia, sebelum adanya kesalahan tersebut. Be smart people!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *