Karyawan Red Bean Tidak Terpelajar

Posted on
Sabtu, 31 Desember 2011 | 10:22 WIB

Pada hari Jum’at tanggal 09 Desember 2011 pukul 18:14 ,table 15, saya bersama adik berkunjung ke restaurant Red Bean-Pluit Village. Kami memesan beberapa menu makanan dan minuman kepada waitress. Seperti biasanya setelah memesan waitress akan meletakkan struk order pada meja pemesan. Pada saat itu adik saya melihat perilaku si waitress yang aneh setelah menempelkan struk order terlihat dia sempat tertegun,memperhatikan dengan seksama tulisan yang ada di lembar tersebut walau akhirnya dia mundur menjauh dari meja kami.

Melihat gelagat tersebut adik saya curiga dan berusaha untuk membaca tulisan yang ada dalam struk order tersebut yang akhirnya diperlihatkan pada saya. Saya terkejut pada tulisan di paling bawah struk order tersebut terdapat kata-kata yang tidak senonoh dan sangat-sangat dipantas tertera disana yang bunyinya “HANGAT.. … …AN…….NK..”

Sayaa bingung bagaimana kata-kata seperti itu bisa tertulis di lembar struk order seperti itu dan di restaurant sekelas Red Bean! Langsung saya panggil si waitress tersebut dan bertanya tulisan apa ini. Dia tidak bisa menjawab dan hanya membawa struk tersebut ke belakang serta kemudian balik lagi menemui saya sambil menyampaikan “Ada kesalahan Pak,maaf…”

Saya hanya memberi masukkan pada manajemen Red Bean, didiklah karyawan Anda supaya bisa bekerja lebih profesional!

Swandi Husin
Jl. tambora III 29B
Jakarta

kompas.com

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *