Kecoa di atas Bakso

Posted on

bakso lapangan tembakPada tanggal 23 Desember 2014 aku dan temenku makan BAKSO DI BAKSO LAPANGAN TEMBAK MALL SKA (SIMPANG KOMERSIAL ARENGKA) PEKANBARU… dan taukah apa yg terjadi,didalam baksoku ada anak kecoa nya
Kronologisnya seperti ini nih………

1.Pesan,
a. Aku pesan makanan sama mbaknya pelayan berupa satu bakso urat mi putih dan satu bakso urat mi campur terus nanya ke mbaknya seperti ini : mbak sapo tahu ini apa aja ya isinya, dengan santai pelayan trainernya bilang “gak tau” dengan muka kurang senyum dan kurang ramah , ya udah deh oke banget gaya nya

b. Pesanan datang di mejaku , tapi makanan yang diantar tidak sesuai dengan yang aku pesan (aku pesan satu bakso urat mi putih dan satu bakso urat mi campur dan yang diantar kemejaku bakso urat gak pake mi serta bakso campur) SUDAH BERBEDA TOH PESANANAN NYA, lalu aku minta supaya baksonya ditambahain mie agar sesuai pesananan
awalku, tidak lama bakso mie aku diantar oleh mbak pelayannya jadi aku mulai aduk untuk dimakan WALLLLAAAAAH DALAH baru aku aduk kok ya ada ANAK KECOA TERTIDUR LELAP DIATAS MIE ku, lansung deh perutku kenyang banget.

2. Komplain
a. Aku panggil mbak pelayan yang antar makananku dan aku kasih lihat anak kecoa yang sedang nyenyak tertidur diatas mie ku tadi, tanggapan mbaknya hanya mengatakan mungkin anak kecoa nya jatuh dari atas plafon dan mbaknya menawarkan untuk diganti..DASAR …

b. Temenku marah-marah dan menjelaskan kalau seandainya anak kecoa tsb jatuh dari atas mestinya posisi anak kecoa berada diatas mie bukan dibawah mie, karena kenyataannya ketika aku aduk dari bawah keatas baru ada anak kecoa . Lalu petugas tersebut mau mengganti yang baru . tapi aku sudah neg dan jijik jadi aku sudah gak mau pesan lagi lantas pelayan tsb bilang ya sudah cancel saja dan gak usah dibayar, dengan wajah tanpa senyum dan maaf…..dasar

3. aku bayar
fine,aku makan disitu,niatnya beli bukan minta,tapi dengan sikap dan apa yang mereka sajikan gitu,apa layak ??????? akhirnya aku bayar Cuma satu yang temenku makan aja, karena yang punyaku di cancel pesanannya…..
UNTUK PEMILIK DAN MANAGEMENT BAKSO LAPANGAN TEMBAK MALL SKA PEKANBARU , INGAT KALIAN MENJUAL PRODUK UNTUK DIKONSUMSI MANUSIA BUKAN BINATANG. TOLONG KEBERSIHANNYA DAN KESANTUNANNYA DIJAGA DAN DIUTAMAKAN , SAYANG NAMA PERUSAHAAN KALIAN SUDAH CUKUP BESAR , NAMUN DIJATUHKAN OLEH HAL-HAL YANG SANGAT MUDAH DILAKUKAN ………

AKU KAPOK SEKAPOK-KAPOKNYA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
AKU ngrasa masih ada anak kecoa ditenggorokan ku sampai sekarang…

Nama Pengirim : Ernalia
Asal Kota : Pekanbaru
Email : ernaliacahyono@gmail.com
Alamat dan no. telp. ada pada redaksi komplain.info

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *