Supir Cipaganti Tidak Ramah, Ngamuk Bawa Mobil

Posted on

cipagantiSaya naik travel jurusan terusan buah batu – detos pukul 16:00 WIB tanggal 27 agustus 2014. Mohon untuk diganti supir yg mengendarai travel karena dia tidak peduli untuk mengatur ac (ac keadaan sangat dingin) dan ketika saya bilang akan turun di apartemen margonda dia salah menunggu saya turun malah di sampung barel bukan depan apartemen margonda residence. Saya pun akhirnya turun melewati apartemen (kejauhan) itupun di bantu ibu menyuruh menepi karena saya teriak pun tidak di saut.

Si ibu yg membantu saya pun nampak kebingungan dan agak takut dan bilang ke saya “supirnya marah-marah”, saya pun bilang ga tau dan biarin saja namun saya tau hal ini tidak.boleh dibiarkan. Saya merasa kecewa karena selama 4 tahun saya menggunakan travel baru kali ini ada supir yg amat sangat menyebalkan,brengsek, sikapnya kayak
preman senang menindas.

Biasanya saya suka menggunakan yg arah lntng agung-buah batu/mtc, dan saya sangat menyukai supir karena sangat bersahabat terutama si a danny. Tapi baru kali ini saya dapat supir seperti ini. Lain jika saya akan menggunakan jasa travel, saya akan menanyakan siapa supir yang mengantar saya pada hari rabu tanggal 27 agustus 2014 pukul 16:00 jurusan terusan buah batu/mtc – detos, dan jika dia yang menyupir saya TIDAK AKAN memesan tiket untuk jasa travel tersebut atau menggunakan lajur berbeda dengan supir yang berbeda.

Namun apabila tidak ada supir lain saya AKAN BERHENTI menggunakan jasa travel ini. Mohon perhatiannya semoga pesan ini tersampaikan dengan baik dan mohon untuk ditindaklanjut.

Terima kasih
Salam.

Nama Pengirim : Ishak Firdauzi R
Asal Kota : Bandung
Email : icak28@gmail.com
Alamat dan no. telp. ada pada redaksi komplain.info

loading...

One thought on “Supir Cipaganti Tidak Ramah, Ngamuk Bawa Mobil

  1. Kemarin saya menggunakan jasa travel cipaganti jurusan jember – surabaya juanda, pada saat melakukan pemesanan, terucap oleh karyawan cipaganti bahwa saya diminta menunggu dilokasi penjemputan jam 22.00 akan tetapi pada saat jam 30.45 saya mendapat info mendadak bahwasanya penjemputan jam 21.00 kurang harus sudah ada dilokasi, ditambah lagi driver yang oada saat itu menelvon menggunakan nada yang kurang menyenangkan, hal ini membuat saya kurang nyaman dengan pelayanan cipaganti, karna tidak sesuai dengan perjanjian diawal, meskipun kejar taget tapi bukan berati mengorbankan waktu penumpang, mohon disampaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *