Service Bus Symphonie Payah!

Posted on

symphoniePada tanggal 21-22 Agustus saya membawa 65 orang Peserta Gathering dari salah satu Perusahaan di Jakarta. Saya menggunakan 2 Bus Symphonie seat 29 dan seat 40. Sedari awal mencari informasi mengenai bus dan konfirmasi segala hal, saya berhubungan dengan Marketingnya bernama NOVIA.

Menurut saya, sejak awal saya tidak merasa nyaman dengan Marketing ini karena respon nya yang tidak ramah dan kurang membantu, informasi yang disampaikan kepada sayapun dengan cara yang tidak ramah. Tapi pada saat itu kondisinya saya sangat membutuhkan bus ini.

Tibalah pada hari H, bus datang tepat waktu ke kantor si Client. Tapi sementara di jalan, Kondektur di salah satu bus tidak kooperatif, tidak ramah, tidak membantu. Kami dibiarkan untuk mengganti DVD Karaoke sendiri, AC yang tidak dingin dibiarkan saja, serta ketika sampai ditempat makan (restaurant), supir dan kondekturnya dengan seenaknya buang sampah peserta di area parkir, sehingga seketika area parkir menjadi kotor dan berantakan.

Pada hari kedua, rute perjalanan menuju Daerah Pangalengan Bandung. Kedua supir bus menyupir dengan sangat ugal-ugalan, peserta sangat ketakutan mengancam keselamatan mereka dan dampak langsungnya ialah, beberapa dari peserta mengalami muntah-muntah karena mual akan perilaku menyupir si Bus.

Selanjutnya, ketika kami berhenti di salah satu Rumah Makan di daerah Soreang, kedua Supir Bus dan 2 Kondekturnya berani layaknya preman meminta jatah makan kepada pihak Rumah Makan. yang seharusnya secara perjanjian pembayaran administrasi, Pihak Penyewa sudah menanggung biaya makan dan penginapan untuk Supir di dalam keseluruhan jumlah tagihan.

Terakhir ialah, dari kedua Bus berani memberhentikan peserta dengan seenaknya di Rest Area – arah Purwakarta dengan tanpa konfirmasi terlebih dahulu, dan selama perjalanan Supir dan Kondekturnya tidak mau mendengarkan serta tidak mengakomodir keinginan peserta.
Seperti: Membetulkan dvd, Mengganti Lagu, Berhenti di Rest Area terekat untuk sholat, dll.

Dan sampai saat ini, saya sudah layangkan Surat Komplain kepada Pihak Manajemen Bus Shymphonie tetapi tidak ada tanggapan apapun.

Dengan ini saya sangat kecewa dengan pelayanan Bus Symphonie, dan Para Peserta pun sangat terancam keselamatannya.
Saya ingatkan kepada Masyarakat, bila membutuhkan bus wisata dengan tujuan yang jauh, pilihlah Bus yang sudah jelas Pelayanannya.

Hati-Hati dengan Bus Symphonie ini.

Nama Pengirim : Vicke Novianti
Asal Kota : Jakarta Timur
Email : vicke.novianti@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2015-08-26

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

bus2

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *