Kecewa Dengan Informasi Dari Call Center Aeon

Posted on

Saya kecewa dengan informasi yang disampaikan oleh call center aeon di tanggal 02 desember 2016 pukul 13:52 WIB. Perihal untuk konfirmasi masalah pembayaran credit barang saya. dimana hari itu saya terima notif sms dari aeon untuk melakukan pembayaran. padahal di tanggal 01 desember 2016 saya sudah melakukan pembayaran.

kronologis :
1. call center aeon, terhubung di tanggal 01 desember 2016. (wanita)
saya menanyakan untuk pembayaran sudah masuk atau belum, ybs menginfokan pembayarannya belum terlihat jika tidak ada informasi detail. padahal saya ingat tgl, jam dan nominal yg saya bayarkan. ybs infokan agar menghubungi kembali esok hari. dengan alasan nomor record tidak ada. penjelasan yg diberikan dengan nada mengunyah makanan, dan tidak antusias melayani nasabah.

2. call center aeon, terhubung di tanggal 03 desember 2016 a.n putra
dari awal percakapan saya sudah berikan nomor telpon untuk membuka data, karena jujur saya kesal dengan cs sebelumnya. namun putra sama seperti halnya cs sebelumnya tidak antusias dan menggertak pelanggan. kenapa putra bisa dengan mudah membrikan informasi pembayaran saya cukup dengan nomor pelanggan dan verifikasi data lengkap sedangkan yg pertama tidak.

saya ingin kedua cs untuk menghubungi saya rabu paling lambat dan meminta maaf untuk hal ini. anda bisa mendegarkan pembicaraan mereka dengan saya di hari tsb.

nomor pelanggan saya
0216 03246 **  (**Hubungi Admin)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *