Ini Dia Kerja Part Time Online Tanpa Modal

Posted on


Bekerja adalah salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk bisa mendapatan penghasilan dan memenuhi kebutuhan hidup. Ada banyak jenis pekerjaan yang dapat anda lakukan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasi yang anda miliki. Namun, kadang kala penghasilan yang didapat dari pekerjaan utama dirasa masih kurang untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan hidup anda dan keluarga. Oleh karena itu, kerja part time dapat menjadi solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bukan hanya orang yang telah bekerja, seorang mahasiswa pun kerap kali mencari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan mengurangi beban orang tua. Namun, keterbatasan ruang gerak membuat beberapa pekerjaan sampingan offline dengan waktu yang terjadwal menjadi sulit dilakukan. Karena itu, pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan secara online menjadi alternatif yang dapat dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa kerja part time online tanpa biaya pendaftaran yang dapat anda lakukan:

  • Penulis artikel

Pekerjaan ini sangat cocok bagi anda yang masih mahasiswa ataupun bukan. Ada banyak sekali lowongan pekerjaan sebagai penulis artikel lepas di berbagai media ternama. Melalui pekerjaan ini, anda juga dapat semakin mengasah kemampuan anda dalam mengembangkan ide segar dan kreatif dan menuangkannya dalam bentuk tulisan.

  • Jasa desain grafis

Anda yang memiliki kemampuan di bidang desain grafis dapat mencoba pekerjaan ini sebagai sumber penghasilan tambahan anda. Pekerjaan ini dapat anda kerjakan di sela-sela waktu luang anda dan memiliki waktu kerja yang cukup fleksibel. Tetapi, anda juga perlu bersabar menghadapi permintaan pelanggan yang kadang kala memiliki banyak kemauan.

  • Jasa penerjemah

Jika anda memiliki kemampuan dalam menguasai bahasa asing, anda dapat mencoba mencari pekerjaan sampingan sebagai penerjemah. Selain dapat semakin mengasah kemampuan berbahasa yang anda miliki, pekerjaan ini dapat memberikan anda penghasilan yang cukup besar.

  • Reseller

Reseller adalah seseorang yang menjual kembali suatu barang. Untuk menjadi seorang reseller, anda tidak perlu membuat barang tersebut sendiri. Anda hanya perlu mencari seorang supplier yang akan memberikan anda barang dengan harga grosir. Barang tersebut nantinya akan anda jual kepada konsumen dengan harga grosir.

  • Dropshipper

Hampir mirip dengan reseller, akan tetapi seorang dropshipper tidak memiliki barangnya secara langsung. Anda hanya perlu mencari seorang konsumen dan menawarkan suatu barang yang dimiliki supplier anda. Setelah pesanan dibuat dan konsumen melakukan pembayaran, pihak supplier lah yang akan menyiapkan dan mengirimkan barang. Pekerjaan ini dapat anda kerjakan kapanpun dan darimanapun. Keuntungan yang anda dapatkan adalah selisih antara harga yang anda tawarkan pada konsumen dan harga yang anda dapatan dari supplier. Sistem ini hampir sama dengan yang akan anda lakukan saat anda menjadi agen di KUDO.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *