7 Model Jaket Kulit Pria Terbaru 2019

Posted on

Memang jaket kulit sangatlah identik dengan fashion pria. Dimana dengan menggunakan jaket kulit ini akan membuat seorang pria akan nampak lebih macho dan keren. Apalagi jika penggunaan jaket kulit ini dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian lainnya, seperti kaos hingga kemeja ditambah dengan bawahannya yang menggunakan celana chino atau jeans, serta alas kaki menggunakan sepatu kulit maupun sneakers. Perlu anda ketahui bahwa sekarang ini jaket kulit sudah tersedia dengan berbagai model yang unik dan menarik. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang 4 model jaket kulit pria terbaru sebagai berikut ini :

  1. Jaket Motor Double Rider

Jaket Motor Double Rider ini merupakan model jaket kulit pria terbaru. Dimana model jaket kulit ini hampir mirip dengan model jaket Harakiri. Akan tetapi jaket Harakiri ini terbuat dari bahan biasa, bukan dari kulit. Jika anda pernah menonton film The Wild One, anda akan melihat aktor Marlon Brando yang menggunakan jaket kulit model Double Ride. Dengan ciri khas jaketnya yang didesain atraktif ditambah lagi aktor tersebut mengendarai Harley Davidson. Tentunya hal inilah yang membuat jaket kulit ini menjadi ikon jaket yang digunakan oleh para riders.

  1. Jaket Motor Racer

Model jaket kulit ini pada umumnya digunakan oleh para pengendara motor. Dimana model jaket kulit pria ini memiliki tampilan yang simpel namun memiliki fitur kemanan pada kedua sikutnya. Jaket kulit motor racer ini hanya tersedia dari 2 warna pilihan, yakni warna coklat dan hitam. Sedangkan pada bagian kerahnya didesain sesuai dengan penggunaan helm. Jaket kulit model ini sangat cocok dipadukan dengan kaos dan celana jeans.

  1. Jaket Peternak/Cattelmen Jacket

Model jaket kulit pria ini terinspirasi dari pakaian peternak yang memiliki ukuran agak besar. Hal ini berfungsi supaya memudahkan tubuh untuk bergerak. Karena desainnya yang sangat simpel dan menimbulkan kesan klasik dan sangat nyaman saat menggunakannya, sehingga model jaket kulit ini cukup banyak diminati orang.

  1. Jaket Pemalas/Fatique Jacket

Dengan tampilan jaket kulit yang satu ini bisa membuat anda malas untuk membuka kancingnya. Hal inilah yang membuat jaket kulit ini disebut dengan jaket pemalas. Dimana pada jaket ini terdapat 8 buah kancing yang memiliki ukuran cukup besar. Sebenarnya kacing yang berfungsi sebagai pengunci hanya ada 4 buah saja, sedangkan sisanya adalah hanya variasa saja. Jaket yang dibuat dari kulit yang lemas dengan ukuran besar ini memiliki 2 pengunci. Selain kancing di baliknya juga terdapat resleting yang berfungsi sebagai pengunci utama. Salah satu kelebihan dari jaket kulit ini adalah pada bagian depannya memiliki 2 lapisan kulit sehingga bisa mencegah masuknya angin yang berlebih. Supaya lebih keren anda bisa memadukannya dengan celana jeans yang berukuran pas.

  1. Jaket Jubah/Duster

Model jaket ini memiliki desain yang panjang hingga ke kaki. Dimana jaket model ini biasanya digunakan oleh para penunggang kuda seperti koboi. Namun di jaman sekarang ini, jaket jubah ini juga bisa digunakan untuk mengendarai sepeda motor.

  1. Jaket Kulit Ariel Noah

Semua orang pasti mengenal vokalis band asal Bandung ini? ya. Ariel yang mulai terkenal pada era 90-an ini sering menggunakan jaket kulit pada setiap penampilannya. Sehingga gaya ariel ini menjadi inspirasi banyak orang terutama para remaja yang mengikuti gayanya tersebut.

  1. Jaket Kulit Al Ghazali

Selain Ariel ada juga artis ganteng lainnya yang selalu mengenakan jaket kulit di setiap penampilannya, yakni Al Ghazali. Anak sulung Ahmad Dani ini selalu tampil keren dan macho saat menggunakan jaket kulit tersebut.

Itulah 7 model jaket kulit pria terbaru 2019, semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya bagi anda semua.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *