Home » Internet Provider » Layanan Sitra Wimax Mengecewakan

Layanan Sitra Wimax Mengecewakan

Senin, 17 Oktober 2011 | 13:17 WIB

Saya adalah pelanggan Sitra Wimax dengan Account 20006283, sejak Mei 2011. Selama memakai layanan Sitra ini, sinyal yang kami dapatkan tidak bagus atau sering putus-putus, keluhan terhadap pelayanan Sitra ini sudah berulang kali saya sampaikan kepada CS Sitra. Perlu saya sampaikan juga bahwa sebelum memutuskan untuk berlangganan, teknisi Sitra telah mensurvey lokasi dan mengkonfirmasikan penerimaan sinyal yang baik di daerah saya.

Karena demikian, pada bulan Juli 2011 saya putuskan untuk menghentikan layanan Sitra dan pada tanggal 25 Agustus 2011 modem saya kembalikan ada pihak kurir sitra yang datang ke kantor saya yakni Marcell, namun setelah pengembalian modem tersebut masih saja saya dapatkan tagihan-tagihan dari Sitra.

Pada tanggal 21 September 2011 saya mendapatkan email dari sitracare@firstmedia.com bahwa account saya sudah di-suspend permanent, dan dipastikan tidak akan ditagihkan lagi. Namun pada hari ini saya kembali mendapat tagihan dari Sitra sebesar Rp.987.500, padahal dari informasi yang diberikan oleh Pak Agus selaku SPV CS dan email konfirmasi yang dikirimkan sebelumnya.

Tidak akan ada tagihan lagi yang akan muncul dan saya tidak perlu melakukan pembayaran atas tagihan-tagihan terdahulu. Namun nyatanya saya masih mendapatkan tagihan dari Sitra. Bagaimana tanggung jawab pihak Sitra Wimax?

Andreas Sunarso
Jl. K.S. Tubun IV Rt. 7 Rw. 4 No. 7
Jakarta

kompas.com

.
.
.

Identitas Pengirim ada pada Redaksi

 

Add Comment Register



Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *