Hadiah Telkomsel Poin Saya?

By | 23/09/2011

Kamis, 22 September 2011 | 11:17 WIB

Saya Arif Nursaptadi, pemenang TelkomselTelkomsel Melakukan Pembohongan. Baca selanjutnya ... » poin periode Maret – Juni 2011 dengan nomor 082112 413***. Pada tanggal 2Layanan "Three" Tebak-Tebak Manggis. Baca selanjutnya ... » Agustus 2011 saya menuju ke GraPari Rawamangun untuk mengkonfirmasi hal ini. Nomor urut saya 4138 dan saya lupa nama petugas yg menemui saya. Tapi dia laki-laki. Saya sampaikan apa yang jadi maksud kedatangan saya dan kesimpulannya, hadiah akan datang paling lama 4Komplain Tri, Hanya Menunggu. Baca selanjutnya ... » hari setelahnya (setelah tanggal 2 Agustus) dan akan dihubungi via telpon dengan alasan hadiah mesti di klaim dan direquest untuk dikirim ke Grapari Rawamangun.

Saya juga sudah menandatangi surat klaim mengiriman hadiah ke Grapari Rawamangun. Dan saya serahkan 2 nomor telepon, 1Cara Baru Penipuan GSM Three (3). Baca selanjutnya ... » nomor handphone dan 1 nomer kantor saya. Sampai tanggal 11 Agustus 2011, belum ada konfirmasi apapun dari Grapari, saya mencoba telpon Customer Care di 021-21899811, dan diterima oleh sdri. Sari, dan panjang lebar kembali saya mulai dari awal menjelaskan maksud saya menelpon ke nomer ini, dan sdri menyampaikan ke saya, bahwa surah mengirimkan surat komplain ke Grapari Rawamangun, dan di mohon menunggu 2-3Kesan Pertama yang Buruk Pasca Bayar Internet. Baca selanjutnya ... » hari.

Bila masih juga blum ada kabar dimohon untuk kembali menghubungi Customer Care kembali. karena masih juga belum ada kabar kembali pada tanggal 15 Agustus 2011 saya kembali menelepon Customer Care di di 021-21899811 dan diterima oleh sdri. Sisca. Dan kembali saya harus memulai bercerita dari awal tentang keluhan saya ini. Dan dari sdri. Sisca ini akhirnya saya mendapatkan jawaban yang sangat mengagetkan bahwa ternyata hadiah berupa SamsungMasalah Bleeding Screen (Noda Cairan) di Layar Samsung Galaxy Tab 10. Baca selanjutnya ... » Galaxy Tab belum ready untuk diserahterimakan kepada para pemenang. Apa-apaan ini?

Kalau memang blum ada hadiahnyanya kenapa lancang dan berani menjanjikan akan datang paling lambat 3-4 hari?? saya kembali menelpon tanggal 20 agustus 2011 (sdri Stela), 12 september (sdri. Anya) dan 22 september 2001 (sdri. Sifa) dan jawaban yang berbeda pun saya dapatkan, namun intinya hadiah yang sudah menjadi hak saya tidak ready. Dan hanya sekali saja konfirmasi dari pihak Telkomsel (sdr Dwi melalui nomer 021-29960200) yang menyatakan kurang lebih hal yang sama, bahwa hadiah belum ready atau hadiahnya belum ada untuk diserahkan ke pemenang..

Kalaupun keluhan saya ini mendapatkan tanggapan, saya harap mendapatkan jawaban yang tidak sekedar : baik akan kami proses, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.. Terima kasih.

arif nursaptadi
ruko inkopal G51, boulevard barat raya, kelapa gading
jakarta

kompas.com

.
.
.

Identitas Pengirim ada pada Redaksi

4 thoughts on “Hadiah Telkomsel Poin Saya?

  1. ratih

    sama, saya juga begitu. saya pemenang periode ke 2 2011 tabungan 2.5 jt. tapi sampai saat ini gak ada konfirmasi.saya sudah ke grapari lebih dari 5 kali..telp ke call center gak teritung..kayaknya telkomsel menipu dech..
    Sampai sekarang belum ada hadiahnya. jika ada yang sudah, kasih tau ya…

  2. Muhdi

    Kita bernasib sama gan,hadiah yg dijanjikan telkomsel belum diberikan smp sekarang,padahal sy pemenang undian periode 1,tabungan april 2011,sy sudah 2 kali ke grapari samarinda,tp hasilnya kosong,jawaban mereka sama,bahwa hadiah belum dapat diberikan karena pihak grapari belum menerimanya dr kantor pusat,spertinya kita harus kekantor pusat gan,kita demo aja sekalian,,, hahahahaha
    Yg pstx saya sdh malu gan mau balik ke grapari,cm karena uang 2,5jt….

  3. budi hartoko

    istri saya9CICILIS EVA) juga mengalami hal yang sama. Pemenang periode I maret-juni hadiah tabungan 2,5 juta, sampai sekarang (tanggal 5 Desember) belum terima hadiahnya. kONFIRMASI KE CALL CENTER DAN GRAPARI INFORMASINYA BERUBAH-UBAH. Bisa tidak ya YLKI atau Depsos turun tangan? MUNGKIN MASIH BANYAK PEMENANG TELKOMSEL POIN MENGALAMI NASIB YANG SAMA.

  4. Satya Pujiantono

    Sama bos dengan nasib saya, saya pemenang undian Tsel poin Periode 2, setelah penarikan tgk 21 Oktober 2011 nama saya tercantum di website Tsel sebagai pemenang.
    Saya cek di WIN 777 memang benar saya telah memenangkan Blacberry 3G 9300, sudah saya datangi Grapari Jogja untuk klaim hadiah tsb, tepatnya 1 minggu setelah penarikan undian. Akan tetapi pihak Grapari menyatakan kalau hadiah belum ada dan data pemenang belum direkap..
    hhh…, masa 1 minggu blm direkap terus pada ngapain kerja mereka ?
    Sampai saat saya tulis ini belum ada konfirmasi dari Grapari ttg hadiah saya itu, kenapa ya ???
    Mohon pihak yg terkait menanggapinya

Add Comment Register



Leave a Reply

Your email address will not be published.

Current day month ye@r *