Sering Berebut Mobil Menggunakan Mobil? Car Sharing Solusinya

Sering berebut mobil dengan orang rumah? Mobil menjadi kendaraan pribadi favorit masyarakat. Kendaraan roda empat ini bisa membantu kamu dalam berkendara dengan nyaman dan aman. Beragam fitur dimiliki oleh kendaraan roda empat ini dalam memberikan kenyamanan berkendara. Baik fitur keselamatan, hiburan hingga tempat duduk yang ergonomis. Bahkan kamu bisa tetap dingin berkendara dengan sistem air purifier dalam kendaraan. Ya, kalau begini bagaimana tidak berebut menggunakan mobil?

Didaerah perkotaan menggunakan mobil hukumnya wajib. Cuaca yang terik bercampur polusi udara menyebabkan menggunakan motor bukan pilihan yang tepat. Bisa – bisa kamu sampai ditempat kerja maupun ketemu dengan teman dengan keadaan yang kurang oke punya. Sebab itu, ketika hanya ada satu saja mobil dalam rumah dan penghuninya memiliki aktivitas yang padat, satu mobil saja tidak cukup dijadikan akses transportasi.

Nah, apa solusinya? Kalian nggak perlu kesal ataupun ngambek karena nggak beruntung membawa mobil dirumah. Ada car sharing  yang akan membantu kamu dalam mengatasi masalah ini. Kamu bisa menggunakan layanan car sharing untuk menggunakan mobil disaat apapun. Car sharing sendiri merupakan layanan penyewaan kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk menyewa kendaraan dengan harga yang terjangkau. Sistem ini kental dengan makna meminjam kendaraan seperti ke teman sendiri. Jadi, harganya pun harga teman.

Sistem car sharing memudahkan kamu dalam menyewa kendaraan karena murah, bisa menyediakan kendaraan kapanpun serta menyediakan jasa supir juga. Jadi, kamu nggak perlu bingung kalo berebut kendaraan dan berakhir tidak mendapatkannya. Sistem ini juga secure dalam melakukan transaksi dan kamu akan dilindungi dalam menggunakan layanannya. Salah satu aplikasi yang menggunakan car sharing adalah Trevo. Layanan ini beroperasi akhir tahun lalu dan mulai dilirik masyarakat Indonesia sebagai aplikasi langganan.

Layanan car sharing sendiri bisa diakses kamu yang berada didaerah yang sama dengan pemilik kendaraan. Sistem ini memiliki range harga mulai 80 ribu an sekali penggunaan. Bayangkan saja murahnya. Harganya cukup miring dan bisa kamu gunakan untuk menemani kamu beraktivitas. Jadi, kamu bisa tetap charming datang ke kantor atau pertemuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *