Ganti ATM BRI Ribet dan Pelayanan CS Lama

atm briTanggal 19-08-2016 saya datang di BRI cabang di Manukan Surabaya saya mengikuti proses antri yg begitu lama waktu itu urutan no 485 itu no antrian saya dan di no antrian 480 saya menunggu begitu lama hampir 2jam padahal cuman 4 antrian saja setelah menunggu saya datang ke cs dan minta ganti ATM dengan buku tabungan karena tau indentitas atau KTP saya blm jadi

saya bawa KK dan sangat kecewa sekali saya dapat penolakan dari CS yg menurut saya malas ngurus karena apa saya buat tabungan itu jg dengan KK dan yg lebih sakit lagi saya buat memang bukan di Manukan tp d daerah Gresik katanya di semua cabang BRI bisa menerima penggantian ATM ternyata di cabang Manukan tidak bisa

sungguh sudah menunggu lama tidak bisa ganti ATM BRI pelayanan buruk dan sangat buruk sekali

1471596394676-558535532Nama Pengirim : Ari Tirto raharjo
Asal Kota : Surabaya
Email : aritirto8@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2016-08-19

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Pelayanan Bank BRI yg tdk memuaskan

Yth,bos bos BRi
Sy nasabah baru BRI,,sdh sekian kali bola balik bank BRi unit babelan untuk bikin
atm,,sllu jawaban yg sy terima gangguan 2,knp ya??waktu sy habis hnya untuk bolak
balik ke bri untuk pembuatan atm dan internet banking

Nama Pengirim : lia
Asal Kota : bekasi
Email : lia.syizi@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2016-07-11

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Menarik uang di ATM BRI ternyata ada uang palsu.

Saya di rugikan karena di mesin ATM BRI ada yang palsu.
Aku sih gak bisa bedain uang asli dan mana yang palsu. Aku tau dari ibu ku. Dan aku kecewa dengan hal tersebut. Masak di mesin atm ada uang palsu.
Aku sekarang jadi takut ambil uang di ATM
Takut ada yang palsu.

Tolong untuk pihak yang bersangkuatan di cek lagi bener-bener agar tidak ada yang dirugikan.

psx_20160420_224144Pengirim : Puspita putri sinta
Asal Kota : Yogyakarta
Email : puspitaputrisinta@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2016-04-23

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Saldo Tabungan Berkurang (ATM BNI)

semalam saya tarik tunai kemudian prosesnya lama, lalu uang tidak keluar di monitor tertulis waktu telah habis silahkan masukkan kartu anda, kemudian saya masukkan kembali kartunya lalu tarik tunai, berhasil, tapi sisa saldo terpotong 2 kali tapi uang yang keluar satu kali. kemudian saya cek kembali saldo saya.. ternyata benar saldo saya terpotong 2 kali. kemudian ATMnya eror. di monitor tertera maaf ATM sedang tidak bisa digunakan.

twoNama Pengirim : zulfikar ali khomeini
Asal Kota : jakarta selatan
Email : ijoulfikar@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2016-02-26

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Gagal Transfer (Bank BRI)

Gagal transfer,uang tak kembali,dilanjut uang tetap hilang setelah rekening diblokir???

Saya sangat kecewa dengan bank bri…karena kakak saya mengalami kehilangan uang di rekeningnya…pertama 1jt rupiah hilang melayang…padahal kakak saya tidak pernah merasa mengambil uang sejumlah tersebut…kemudian selang berapa lama kakak saya ingin mentransfer sejumlah uang ke rekeninh ibu saya…tp uang Tsb tdk pernah masuk rek yg dituju…dan stlh dicek saldonya hilang sekitar 300rban…

akhirnya kakak saya mengurus ke bank bri esoknya krn saat itu hari mgu…stlh diurus rek kakak saya diblokir dan kakak saya diminta membawa surat keterangan kehilangan…dan stlh dibuka kmbl reknya trnyata saldonya hilang lg sekitar 200rban…dan bri hanya mengatakan jk tjd penarikan di bandung dan makassar???

bagaimana mungkin rek yg sdh diblokir bs diambil melalui atm???mau nabung aman malah hilang…buat temen2 mending jgn buat rek di bri Dech…biar amannya z…cari bank yg meskipun potongannya agak
mahal tp aman dlm bertransaksi…

tmpdoodle1455972543533Nama Pengirim : rahajeng ariesta
Asal Kota : semarang
Email : ra2riezta@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2016-02-21

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

KECEWA DENGAN BRI

SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN BRI YANG SANGAT MENJENGKELKAN, INTINYA KENAPA ATM SAYA TERTELAN TAPI ADA TRANSAKSI PEMBELANJAAN DI SWALAYAN???????PEGANG AJA GAK ATM NYA……..

edit-clrNama Pengirim : TEDDY INDRAYADI
Asal Kota : BOGOR
Email : INDRAYADITEDDY@GMAIL.COM
Tanggal Dikirim : 2016-02-20

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Transfer dari Bank BRI ke BTN dana tidak masuk

Jpeg

Pada hari kamis, 28 Januari 2016 saya melakukan transfer sejumlah uang dari rekening BRI saya ke rekening saya di bank lain (BTN). Transfer dilakukan melalui ATM BRI Kampus UIN Jakarta (Rs. UIN) pada pukul 10:12:07 dengan no. recipe 602801532110. pada saat transaksi saya melakukan sesuai dengan instruksi yang diberikan di layar dan pada saat transaksi selesai tulisan di layar ATM menunjukkan ;TRANSAKSI ANDA SEDANG DI PROSES, demikian juga tertuis di recipe yang di keluarkan ATM.

Untuk memastikan transaksi saya langsung mengecek saldo saya di Bank BTN, namun setelah buku tabungan di check saldo masih belum bertambah/masuk. saya kembali ke ATM BRI dan mencetak mutasi rekening pada pukul 11:00:07 dan direcipt 5 Mutasi terakhir menunjukkan kalau transaksi transferan tersebut sudah terdebit dan saldo BRI saya sudah dikurangi.

saya langsung menghubungi Call BRI dan membuat laporan melalui customer service. namun setelah 24 jam masih belum ada perubahan. saldo BTN saya belum bertambah sedangkan Saldo BRI belum dikembalikan. menurut CS BRI saya harus menunggu hingga 20 hari kemudian.

Ya Allah, saya langsung lemas pak/bu.. saya yang anak kuliahan ini, pasti bapak/ibu yang pernah menjadi anak kuliahan tau betapa sulitnya untuk bertahan hidup dengan bergantung pada transferan. itu uang adalah untuk membayyar SPP Kuliah saya yang terakhir dibayarkan tanggal 13 Februari, dan untuk membayar uang kontrakan dan biaya hidup saya juga. oleh karena gangguan ini, saya terancam tidak bisa kuliah semester
depan dan mungkin juga di usir dari kos kosan saya.

Kepada pihak Bank BRI, MOHON DENGAN AMAT SANGAT UNTUK SEGERA MEMPROSES PENGADUAN SAYA.. Mungkin saya bukan nasabah dengan nilai transaksi milyaran, namun pak saya hanya anak rantau yang sangat bergantung kepada setiap rupiah yang ada di rekening tersebut. MOHON PAK/BU segera di tanggapi.. langkah tanggap bapak ibu mungkin bisa menyelamatkan hidup seorang anak negeri yang sedang merajut cita-citanya demi menjadi manusia yang bermanfaat bagi Indonesia Tercinta ini.. Tolong saya Pak/bu..

tulisan ini ditulis dengan penuh kesungguhan hati, dari sudut kos kosan, disertai linangan airmata terdalam, dan dengan penuh pengharapan kepada Tuhan yang Maha Esa semoga kita semua diberi kemudahan dalam setiap urusan yang kita usahan. Amiiin.

4x6 (1)Nama Pengirim : Laila Mahmudah
Asal Kota : Tangerang Selatan
Email : lailam_ramlan@ymail.com
Tanggal Dikirim :

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Komplain ATM BRI

Pada hari sabtu ini tepatnya jam 00.00 tanggal 26 desember 2015.
Saya sngat btuh uang,lalu saya ke atm bri mau mnarik uang,tp smua sluruh atm bri sllu gagal trus utk buat pnarikkan tunai,cek saldo jg sllu gagal trus,lalu q coba ke atm yg lain hasil nya jg sama.
Tlong penjelasan nya dri bank bri.
Bgaimna ini ?
Klu sllu kayak gini trus ksihan rakyat kecil. Tlong di perbaikkin sistimnya.
Trima kasih.

img_20151102_163423Nama Pengirim : brama jupon janua
Asal Kota : surabaya
Email : bramayanua@yahoo.co.id
Tanggal Dikirim :

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Kirim Uang Melalui ATM BRI

2 hari yang lalu saya ada kirim uang di atm mini bri ke bank bni tapi sampai
sekarang uang belum masuk ke rek bni nya tolong di perjelas kemana uang
tersebut,sudah saya print koran uang tidak masuk ke rek bni.tapi saldo yg punya atm
mini sdh di potong..mhn di bantu

Nama Pengirim : fadlan
Asal Kota : lhoknibong kec.pante bidari.aceh timur
Email : fadlan_ln@yahoo.com
Tanggal Dikirim :

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Bank BRI Menghilangkan Uang Nasabah

Tgl Nama saya Santoso Raharjo.
Tgl 29/11/2015 saya mendapat transfer dana sebesar 6.000.000 dari rekening anak saya. Tgl 30 sore, saya menarik uang di ATM BRI cabang Playen. Ada tulisan transaksi gagal. Karena sudah saya coba 3x dan selalu gagal, saya pindah ke ATM BRI cabang wonosari.

Disana saya kaget ketika melihan saldo rekening saya yg hanya ada 4 juta lebih.
Padahal seharusnya 6 jt lebih. Akhirnya saya menarik uang di ATM trsebut 2x. Pertama 2 jt, kedua 1 jt.
Hari ini tgl 1/12/2015 saya sudah komplain ke kantor cabang BRI unit playen. Dan katanya harus menunggu 1 bulan. Ini apa-apaan????
kecewa saya dengan sistem bank BRI. Saya butuh uang itu sekarang! Bukan 1 bulan lagi! lalu kenapa uang saya bisa hilang 2 juta??

Bank yg katanya besar dan cabang ada dimana2. Tapi menghilangkan uang nasabah!
Tolong ini di tanggapi.

Nama Pengirim : Santoso Raharjo
Asal Kota : Gunungkidul
Email : pipitmurniati123@gmail.com
Tanggal Dikirim :

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info