Pelayanan RS Siloam Purwakarta Sangat Buruk

siloam hospitalsHari senin tgl 13 juni 2016, saya menjalani operasi atu ginjal, operasi berjalan lacar tapi hari2 pasca operasi tidak pernah ada visit dr dokter (safendra siregar Sp.u) sebagai penanggung jawab (dokter yg mengoperasi saya) tiap hari yg dateng cuma suster ganti infus+suntik obat, ketika ditanya kondisi saya gimana?

Kapan kira2 bisa pulang? Jawabnya tidak tahu tunggu keputusan dokter, lha dokternya aja ga pernah visit, saya merasa ditelantarkan oleh dokter, belum lagi kejadian tidak pantas yg dilakukan perawat cowok (tidak tahu namanya) waktu itu infus saya mati ga ngalir terus panggil tuh perawat yg jaga jawabannya: “nanti saya kesitu saya mau sholat dulu….” kayaknya keselamatan pasien itu nomor 100 klo disiloam purwakarta

Nama Pengirim : Mukhamad imam faozi Asal Kota : Purwakarta Email : m.imamfaozi@gmail.com Tanggal Dikirim : Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info 1465984973982814216993

CS Plasa Telkom Tidak Profesional

telkom indonesiaKamis 28 april 2016 jam 10:00 waktu setempat. Saya datang k telkom plasa guna menanyakan tentang cara berlangganan speedy. D telkom plasa sy diterima CS telkom plasa jambang an; ratih. Dan ketika sy bertanya ttg cara mendaftar sebagai pelangan speedy respon CS:ratih itu acuh seperti gak butuh pelangan gaya bicaranya “ketus” setengah bentak2 dg nada tinggi… Membuat sy jadi merasa gak d uwongno padahal sy ini sudah lama jd pelangan telpon rumah yg d kelola oleh telkom juga….

Mohon telkom plasa jombang kalo pilih pegawai khususnya CS lebih selektif biar melayani pelanggan lebih ramah dan cerdas

Nama Pengirim : izul izudin
Asal Kota : jombang
Email : izunk.izudin@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2016-04-28

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Ruangan dokter gigi tlg ditambah

Saya sudah berulang kali berobat ke dokter gigi spesialis bedah mulut dan dokter
spesialis kesehatan gigi anak. Harusnya dokter itu sudah mulai praktek jam 5
sore,dan dokternya sudah datang jam setengah 5 sore,tapi tidak dapat tempat
praktek,harus nunggu dokter gigi sebelumnya selesai,pernah sampai 2 jam dokter nya
nunggu dokter yang sebelumnya nyelesaikan pasien.saya kecewa sama manajemen terkait
pelayanan d poli gigi,harusnya ada dua ruangan untuk dokter gigi,dan kalaupun tidak
bisa menambah ruangan harusnya dokter yang sebelumnya disiplin,kalau suda jamnya
selesai,y suda selesai,jangan nerima pasien lagi,ini terjadi g sekali dua kali
lo,suda berulang kali.

Nama Pengirim : Anisa
Asal Kota : Rahmawati
Email : maulana.sakti@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2016-01-15

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Listrik Sering Mati

Selamat Sore Bpk/Ibu

Kenapa akhir2 ini di wilayah kami yaitu di Perumaha babelan Indah ( Balinda )
Kab.bekasi Jawa barat sering sekali mati lampu, bahkan akhir2 ini seminggu bisa
sampai 2 x.., mohon penjelasannya.
No pel saya : 60003109463

atas perhatiannya terima kasih

Nama Pengirim : suryo
Asal Kota : Kab.Bekasi Jawa Barat
Email : suharmanothman@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2015-11-12

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Satu tahun Air Palyja di Gang kami tidak mengalir

Satu tahun Air Palyja di Gang kami tidak mengalir (Jalan Manyar Dalam Tegal Alur Jakarta Barat)

Selama satu tahun sudah di gang kediaman kami tidak mengalir, alangkah busuknya pelayanan Payja ini, lapor ke Palyja sudah, kepada siapa lagi kami mengadu? yang kami bisa sekarang hanya memaki, tapi tetap saja makian kami tidak didengar, oh Indonesia apakah begini Bangsa yang kami banggakan !1!!

oweNama Pengirim : Umar
Asal Kota : Jakarta Barat
Email : leting82@yahoo.com
Tanggal Dikirim :

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Bayar listrik Mahal banget sampe 1jt tiap bulan

Logo-PLN-okKepada PLN,
Dlm 2 bulan terkhir ini kenapa pembayaran listrik saya sangat bengkak? Padahal
dirumah cuma pakai :
-1pompa air (hidup 1x sehari),
– TV LED 2 biji, hidup rata” 2-4jam sehari (maximal) jarang nonton.
– ac sharp1/2PK (hidup 6jam sehari),
– mesin cuci (dipake seminggu 1-2x),
– setrika (dipake 1-2x seminggu),
– rice cooker kecil, (masak 1-2x sehari) dihidupkan saat masak aja, selesai masak, nasih dipindah ke tempatnya.
– Lampu pake Philips LED 3watt 4biji, 6watt 1 biji, dan lampu 11watt 2 biji. (hidup sesuai kebutuhan, itu pun klo mlm saja, ga semua hidup)
-Kulkas inverter samsung 2pintu (hidup 24jam full) –>ini listriknya ringan koQ Sebelumnya saya foto pemakaian listrik saya tgl 15 september : di angka (81,741), bayar listrik akhir september: -/+ 1,200,000 Kemudian hari ini saya cek Meteran listriknya : ada diangka : 81,741 (dlm periode 2bln pemakaian 510kwh). Listrik saya 2200watt.
Saat saya cek tagihan lewat m-banking hari ini jg, eh kaget saya liat pembayaran listrik -/+ 1,100,000
Yg ingin saya tanya, ada kesalahan dimana?
Mengingat sebagai compare temen dan kakak saya saja bayar listrik cuma sekitar 300-400rb/bln dg listrik yg sama 2200 tp pake ac 1,5PK 1biji, AC 1/2 PK 2 biji, AC 3/4PK 1 biji.
Rumah tingkat, jauh lebih banyak dari saya alat listriknya, dan ga pake lampu LED pula… heran, ada apa ini? Yg salah dimana? Saya sih ga pake token,,,bayar listrik di atm terus.
Apa abodemen untuk 2200watt sangat mahal? Mohon informasinya,,,saya sangat bingung dg pembayaran listrik yg sangat mahal ini. Padahal saya sudah berusaha irit…dan alat” listrik sudah saya rancang efisien, seperti lampu luar pake LED dan sudah pake otomatis.

Nama Pengirim : dewi puspitasari
Asal Kota : bekasi barat
Email : lontongtahu@gmail.com
Tanggal Dikirim : 2015-10-18

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Gangguan Massal – TELKOM

telkom(1)Kami punya 3 nomor 0361-8441843-5, mengalami gangguan seminggu lebih. Dan kami sudah beberapa kali menghubungi layanan gangguan via telepon, hanya disuruh menunggu saja. Selebihnya, saya malas ngomong lagi. TERIMA KASIH TELKOM ASTAS LAYANANNYA!!!

Nama Pengirim : Putu Gede Arjana
Asal Kota : Badung, Denpasar Bali
Email : putugedearjanaputra@yahoo.co.id
Tanggal Dikirim :

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

PAM Palyja Berhenti mengalir sudah hampir 2 minggu tanpa pemberitahuan

bumn palyjaPAM Palyja sudah hampir 2 minggu ini berhenti aliran airnya tanpa pemberitahuan dan solusi. Saya sudah laporkan ke call center Palyja tapi tidak ada balasan dan tindak lanjut. Mohon PAM LAyja bisa secepatnya mengalirkan airnya lagi.
Mohon PEMDA DKI bisa menegur PAM Palyja mengenai pelayanannya yang kurang profesional ke pelanggan.
Apalagi tiap bulan pelanggan selalu membayar biaya perbaikan.
Terima kasih.

Nama Pengirim : Paul Pribadi
Asal Kota : Jakarta Barat
Email : paulkpribadi@gmail.com
Tanggal Dikirim :

Alamat dan no. telp. ada pada redaksi Komplain.info

Payah pelayanan RS.MMC

rs mmcOrang tua saya dirawat di RS.MMC dan selama dirawat inap,tidak diberikan pengobatan yg memadai dan setelah dicheck laboratorium hanya terdeteksi radang tenggorokan dan setelah rawat inap 2 hari malah disuruh perpanjang oleh suster karena belum ada konfirmasi dari dokter yg ditunjuk. Karena kami merasa tidak mendapatkan pengobatan yg memadai dan hanya radang tenggorokan kenapa harus rawat inap lebih dari 2 hari.

Pada saat kami akan pulang juga…….administrasi di Rumah Sakit MMC membutuhkan waktu 4 jam utk mengurusi dan menunggu administrasi sampai selesai. Kelihatannya para dokter dan rumah sakit MMC sangat mata duitan dan kami saja sangat susah utk keluar dari tempat ini. Jadi rumah sakit MMC bukannya tempat utk org sakit berobat tetapi membuat dan menambah penyakit saja. Jadi saya sebagai konsumen menginformasikan kepada seluruh pembaca agar menginformasikan perihal bahwa jangan pernah dan jgn terlintas utk masuk ke RS.MMC kuningan. Bisa2 cepat meninggal kita masuk kesana karena uang kita yg dikuras habis. Makasih

Pelayanan Palyja Yg Mengecewakan

Beberapa hari ini air PAM PALYJA tidak mengalir di Rt.09/02 Semanan Kalideres Jakarta Barat . Setiap tidak  mengalir ada beberapa org yg meminta uang kepada warga yg memakai  jasa PAM PALYJA alasannya katanya beat benerin pipa palyja yg patah, selain itu uang tsb digunakan untuk ngasih org yg menjaga kunci air yg mengalir keep rt .09/02 semanan kalideres. Selain itu Surat tagihan Pam palyja tdk pernah dikirim kermh wargame. Demikian pengaduan sy untuk palyja, semoga dpt tanggapan secepatnya.